Kandangan – Waterboom Kandangan pasca tragedi yang menewaskan seorang bocah yang berusia lima tahun, kembali terbuka untuk umum. Pengelola waterboom saat disambangi metro7, kamis (06/10) mengatakan,”kami kembali membuka wahana waterboom ini untuk umum kurang lebih seminggu setelah kejadian”. ujarnya.
 ditanya seputar kronologis kejadian yang memimpa wahana tersebut, dia melanjutkan, saat itu kami sudah tutup namun keluarga korban meminta perpanjangan waktu untuk melanjutkan permainan mereka, sehingga kami sebagai pengelola wahana yang mengutamakan kepuasan pelanggan, mau tak mau membiarkan mereka, sementara saat itu, pegawai kami yang bertugas untuk mendapingi dan mengontrol para pengunjung yang masih berada dalam kolam sudah berkemas untuk bulik.
 terkait tanggapan keluarga korban saat itu, kembali dia mengulas, kami sangat mengapresiasi keluarga korban, karena saat itu, kami sebagai pengelola merasa sangat bersalah dan siap menanggung segala konsekwensinya, tatapi keluarga korban justru tidak menyalahkan kami, bahkan mengatakan kepada kami kalau itu sudah takdir, kami ikhlas memerimanya.
 Menjawab pertanyaan metro7 tentang minat masyarakat melakukan kunjugan ke waterboom pasca kejadian, dirinya mengatakan,” kepercayaan masyarakat kepada kami tetap tinggi, olehnya itu sekarang kami telah menambah pegawai yang bertugas menjaga dan mengontrol kolam permandian secara kontinyu.” Tambahnya. (Metro7/and)