TANJUNG – Menjelang peringatan Hari jadi kabupaten Tabalonng ke-51 tanggal 1 Desember 2016 yang akan datang pemerintah kabupaten Tabalong menyelenggarakan Rapat Koordinasi (Rakor) padaa Selasa (11/10) bertempat di aula Penghulu Rasyi lantai II kantor pemerintah kabupaten Tabalongg yang langsung dipimpin Bupati H.Anang Syakhfiani didampingi Wakil Bupati H.Zony Aalfianoor dan Sekretaris Daerah H.Abdul Muthalib Sangaji.
Rakor yang diikuti seluruh asisten, kepala bagian dan para kepala SKPD dalam rangka memantapkan  susunan kepanitiaan dan rencana berbagai kegiatan.
Bupati Tabalong dalam kesempatan itu meminta kepada seluruh peserta rakor agar benar-benar menumbuhkan rasa memiliki terhadap daerah jadi dalam momentum peringatan hari jadi (Harjad) kabupaten Tabalong ke-51 semua yang ditugaskan didalam kepanaitiaan bisa melaksanakan tugasnya sesuai bidang masing-masing pinta Bupati.
Dari berbagai rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam memeriahkan harjad ke-51 mendatang  salah satu kegiatan yang bernuansa keagamaan, panitia akan kembali melaksanakan kegiatan khataman akbar sebagaimana yang disampaikan Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja H.Yuhani.
Tidak ketinggalan juga rencana kegiatan hiburan akan mendatangkan artis dari ibukota dan kegiatan jalan santai di tingkat kabupaten serta jalan santai di kecamatan-kecamatan termasuk dalam agenda yang ditetapkan, begitu pula dengan pentas seni budaya daerah tetap akan mewarnai semarak peringatan harjad Tabalong, sedangkan tema yang akan diusung sebagaimana keinginan bupati akan mengangkat tema terkait Tabalong Bersinar. (metro7/vino)