TAMIANG LAYANG- Melanjutkan Program Kepala Desa (Kades) yang terdulu. Maka pihak Desa Simpang Naneng, Kecamatan Karusen Janang, Kabupaten Bartim melalui Pj Kepala Desa yang baru akan melanjutkan pembangunan yang sudah di rencanakan.
  Seperti yang di ungkapkan Pj Kades Simpang Naneng, Erto saat di bincangi Metro7 belum lama ini di kantornya mengatakan, Untuk ADD dan DD tahap pertama 60 persen yang sudah cair, pihaknya bersama aparat desa Simpang Naneng melanjutkan pembangunan perpusatakaan. Selain itu, juga di laksakan pembuatan jalan titian usaha tani Pantembeng di RT2 dengan panjang 31 meter dan lebar 1,3 meter.
     Selanjutnya, Pembuatan Jalan Amungen yang mana perkerjaannya tersebut diwilayah RT2 dengan panjang 15 meter dan lebar 1,3 dan terakhir Pembuatan Jalan Malan dengan panjang 12 meter dan lebar 1,3 meter.
   Selaim membuat jalan titian usaha tani, Erto menambahkan, juga di buat tempat pandai besi yang mana pembuatan tersebut di RT1 dengan panjang 2 meter dan lebar 3 meter serta pembuatan Bengkel Damri di RT3 dengan panjang 2 meter dan lebar 3 meter..      ‘’Dengan program yang ada saat ini, Semoga apa yang jadi prioritas pembangunan Desa Simpang Naneng bermanfaat bagi masyarakat. Dan berharap buat Pemerintah Kabupaten maupun Provinsi apa yang jadi program Kades dan Aparat Desa didukung dan mana pembangunan yang belum selesai mari diselesaikan bersama-sama demi membangun Kabupaten dan desa lebih maju dan berkembang dari segi ekonomi maupun pembangunanya,’’harap Erto.(metro7/li/zi).