TAMIANG LAYANG- Akibat hujan beberapa pekan lalu yang membuat Jalan menuju Desa Jango, Kecamatan Patangkep Tutui, Kabupaten Barito Timur (Bartim) tertutup gundukan tanah, sampai saat ini masih susah di lewati oleh pengendara.
   Kepala Desa Jango, Hairul Anwar saat di jumpai Metro7 belum lama ini mengatakan, akibat turunya hujan beberapa waktu lalu yang membuat jalan menuju Desa Jango tertutup, sudah beberapa waktu ini masih sulit di lewati.
   ‘’Kami sangat mengharapkan perhatian Pemerintah Daerah dengan keadaan jalan saat ini,’’katanya.
Masih kata Hairul, dengan keadaan kondisi jalan yang seperti saat ini, kami sangat susah lewat untuk menuju ibu kota Kecamatan. Para anak- anak sekolah pun susah untuk pergi kesekolah jika dengan keadaan jalan yang rusak seperti saat ini,” katanya.
  Selain itu, Lanjut Hairul, melihat keadaan jalan yang susah di lewati tersebut, salah satu perusahaan swasta yaitu PT. Karya Inti Sakti Bara (PT.KSB) telah memberikan bantuan berupa perbaikan jalan.’’Ya syukurlah kita di bantu untuk perbaikan jalan yang rusak saat ini,” katanya lagi.
   ‘’Saya (Kades) mempertanyakan pengelolaan jalan ini, apakah pengelolaannya oleh Pemerintah atau pun pihak Swasta, tolonglah di perhatikan,’’pungkasnya. ( metro7/li/zi).