TAMIANG LAYANG- Tak berselang beberapa pekan lagi, Pemilihan Kepala Desa (Kades) di beberapa Desa di Kabupaten Bartim akan di laksanakan. Khususnya di Lingkup Kecamatan Paju Epat, Kabupaten Bartim.
  Camat Paju Epat, Kajiriamun S.Sos saat di jumpai Metro7 belum lama ini di ruang kerjanya mengatakan, pada tahun 2016 ini sudah ada 7 Kepala Desa yang habis masa jabatanya. yaitu, Desa Siong, Desa Juru Banu, Desa Murutuwu, Desa Balawa, Desa Tampu Langit, Desa Kalinapu, dan Desa Maipe. Saat ini Kades yang sudah habis masa jabatannya di jabat oleh Pj.
  ‘’Untuk 2017 mendatang, Desa Telang Baru juga akan habis masa jabatanya, kami masih menunggu habis surat SK nya,’’ujarnya.
  Lanjut Kajiriamun, para Pj yang di amanahkan untuk menjabat saat ini, di harapkan agar bisa berkoordinasi dengan warga setempat dan aparat desa masing- masing, agar bisa menjalankan pemerintahan di desa dengan baik.
  ‘’Khususnya untuk usulan yang prioritas bagi warga yang di butuhkan di desa, maka harus bisa bersinergis dan bekerja sama dengan baik,’’ujarnya.
   Untuk menghadapi Pilkades mendatang, lebih lanjut Kajiriamun mengatakan, untuk para calon Kades agar mempersiapkan visi misi dari sekarang, bagaimana kedepanya untuk memimpin desa,’’pungkasnya.(metro7/li/zi/).