TANJUNG – Keberadaan perusahaan PT.PamaPersada Nusantara (PT.Pama) Job Site Adaro di wilayah operasional kabupaten Tabalong melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) bidang lingkungan telah banyak memberikan dukungan terhadap program yang dijalankan pemerintah kabupaten Tabalong.
Partisipasi perusahaan besar ini di bidang lingkungan telah banyak direalisasikan baik dukungan terhadap keberadaan Hutan Kota, Tanjung Bersinar Park, beberapa sekolah binaan yang menjalankan program adiwiyata, Ruang terbuka hijau dan bahkan penanaman pohon di sejumlah pinggiran jalan yang bertujuan untuk menciptakan kesejukan dan keindahan kota.
Salah satu warga Tabalong Iyan mengakui kepedulian dan komitmen perusahaan PT Pama dalam mendukung program menciptakan lingkungan yang sejuk dan hijau sudah banyak terbukti.
Lihat saja contoh katanya yakni dii seputaran jalan P.H.M.Noor dekat kantor Kemenag, PT Pama ada membantu penanaman sejumlah pohon yang bisa dilihat di bagian pot ada logo perusahaan PT Pama. (metro7/vino)