TANJUNG – Kamis tadi bertempat di halaman Polres Tabalong, digelar apel para Bhabinkamtibmas. Para Polisi Bhabinkamtibmas pun diimbau agar lebih aktif di menjalin komonikasi dengan masyarakat. 
Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Tabalong  AKBP Hardiono dan didampingi Kabag Sumda, Kabag Ren, Kasat Binmas dan Kasi Propam.
Dikesempatan ini Kapolres memberikan  arahan kepada para  Bhabinkamtibmas agar meningkatkan kegiatan seperti diantaranya melaksanakan dor to dor kepada masyarakat binaannya.
Juga para Bhabinkamtibmas agar memiliki nomor handphone  aparat desa dari tingkat Kepala Desa sampai ketingkat RT, serta tokoh tokoh di desa. Demikian juga sebaliknya, para aparat desa  juga memiliki nomor handphone Bhabinkamtibmas yang bertugas di desanya.
Disamping itu Bhabinkamtibmas juga diminta mendatakan warung jablai yang ada di desa binaannya.
“Itu semua dengan tujuan Guna memudahkan komunikasi, apabila didesa binaannya ada terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan dapat menghubungi  Petugas dengan mudah dan cepat,” kata Kapolres.
Disamping memberikan arahan Kapolres juga  melakukan pengecekan terhadap kendaraan bermotor Bhabinkamtibmas yang dipegang oleh para petugas Bhabinkamtibmas. (metro7/rz)