Latif Lantik 452 Pejabat

0
20
Menjelang pergantian tahun, Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H. Abdul Latif melakukan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan sebanyak 452 pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten HST.
Pejabat yang dilantik mulai dari staf ahli, asisten, kepala dinas, camat, kepala bidang sampai dengan kepala sekolah dasar yang bertempat di Gedung Olahraga, Sabtu (31/12).
Menurut Bupati, pelantikan ini adalah hal yang lumrah dan biasa saja dalam suatu organisasi yang dinamis, maka beliau berharap kepada seluruh pejabat agar tidak terlalu berbangga, karena tugas dan tantangan yang dihadapi kedepan semakin berat.
“Tunjukan prestasi dan kinerja yang baik, karena jabatan bukan gaya-gayaan ataupun kebanggaan karena masyarakat kita pasti akan memberikan penilaian, kritikan, dan masukan baik itu melalui media sosial, media cetak, dan elektronik, telepon maupun secara langsung,” katanya.
Lebih lanjut Latif berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja penuh semangat dan kesungguhan serta melayani masyarakat dengan cepat, baik dan ramah, tanpa mengabaikan peraturan yang berlaku, tunjukan kinerja yang baik, professional dan loyal kepada pimpinan.
“Mari kita satukan pola pikir dan pola sikap dengan senantiasa memupuk rasa kebersamaan, dan mari kita bekerja dengan penuh rasa cinta kepada banua sehingga semua dapat berperan aktif dan berkontribusi dalam pembangungan bumi murakata yang kita cintai ini,” katanya. AdvHumHST

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here