Danau Seran Telan Korban Nujhan Ditemukan Tewas Tenggelam

0
41
BANJARBARU – Danau Seran Kelurahan Palam, Kecamatan Cempaka menelan korban. Kamis (30/3/2017) jelang malam, warga Martapura yang diketahui bernama Nujhan (15) ditemukan sudah dalam kondisi tewas tenggelam.
Informasi terhimpun, Nujhan yang beralamat lengkap Desa Karangan Putih, Gang Alhidayah, Martapura itu datang di Danau Seran bersama dua teman lainnya.
 Nujhan mengajak dua temannya untuk santai di Danau Seran sekaligus berenang menikmati sejuk dan jernihnya air danau.Namun, Nujhan sebelumnya diketahui sudah minum-minuman keras oplosan alkohol 70 persen murni dicampur minuman berenergi.
 Nujhan melakukan pesta miras oplosan itu di kawasan Gunung Kupang, Cempaka.Parahnya lagi, masih dari informasi yang terhimpun diketahui bahwa Nujhan tak hanya minum miras oplosan tapi dalam kondisi teler karena saat sebelum berenang sudah isap lem fox. Memaksakan diri berenang, Nujhan tewas.
Tidak banyak yang bisa dikonfirmasi terkait kejadian tersebut karena pihak Polsek Banjarbaru timur pun sulit dikonfirmasi hingga pukul 23.00 WITA. “Ya benar, informasi tersebut sudah kami terima,” ucap Kasubbag Humas Polres Banjarbaru AKP Supri saat dikonfirmasi. (metro7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here