Bank Kalsel Berikan Santunan Panti Asuhan

0
20
BARABAI – Dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke-53, Bank Kalsel Cabang Barabai menggelar penarikan undian Selanjung Rezeki 2017 dan memberikan santunan senilai Rp70 juta kepada Anak Yatim Panti Asuhan se-Kabupaten HST.
  Bertempat di Taman Dwiwarna Barabai, Minggu (9/4), Kepala Bank Kalsel Cabang Barabai, Deddy Setiawan menjelaskan, sumber dana untuk santunan anak yatim piatu tersebut dikumpulkan dari seluruh karyawan Bank Kalsel melalui zakat, infak dan sedekah (ZIS).
  Alhamdulillah, dengan kesadaran para karyawan, 2,5 persen penghasilan mereka setiap bulannya disisihkan dan dikumpulkan untuk membantu anak-anak yatim piatu. Ini merupakan bentuk perhatian kami yang peduli terhadap sesama kita dan ikut andil dalam pembangunan di Kabupaten HST, katanya.
  Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Wakil Bupati (Wabup) HST H A Chairansyah kepada salah satu perwakilan pengurus panti asuhan di HST serta dilakukan juga penyerahan langsung uang tunai kepada beberapa anak yatim yang sebelumnya telah diundang.
  Wabup mengapresiasi Bank Kalsel yang selama ini senantiasa bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dan terus memberikan pelayanan yang baik kepada seluruh masyarakat HST.
  Kami juga mengucapkan terima kasih karena membantu anak yatim piatu yang ada di HST, hal ini menunjukkan kontribusi yang nyata peran Bank Kalsel dalam mendorong para anak panti asuhan untuk bisa mendapatkan penghidupan yang lebik baik dan layak lagi di seluruh masyarakat, tambahnya. (metro7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here