Kecelakaan Maut di Babirik, Satu Korban Meninggal Dunia

0
31
AMUNTAI – Kecelakaan maut dialami oleh dua pengendara sepeda motor Yamaha Fizr dan Yamaha Mio, menyebabkan salah satu korban meninggal dunia.
Kejadian tersebut terjadi di Desa Sungai Durait Tengah RT 5 Kecamatan Babirik Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Sabtu (6/5) tengah malam.
Kanit Laka Bripka Saner Y mengatakan saat peristiwa kecelakaan terjadi tak ada saksi yang menyaksikan. Karena kecelakaan terjadj di jalur yang sepi dan sudah tengah malam. Beruntung warga sekitar ada yang melintas dan mendapati korban telah tergeletak di jalan.
Ketiga korban langsung dibawa ke RSUD Pambalah Batung menggunakan ambulance 062 Sebulussalam Babirik. “Saat diberika pertolongan ketiga korban mengalami luka dibagian kepala, kemungkinan ketiga korban tidak mengenakan helm,” ujarnya.
Dua korban Bahrun warga Desa Hambuku Hilir dan Amin yang juga warga Desa Hambuku Hilir Sampai saat ini masih mendapatkan perawatan intensif di RUSD Pambalah Batung. ” Korban masih belum bisa dimintai keterangan karena tetakhir kami jenguk kedua korban masih belum sadarkan diri, anggota korban juga masih sangat berduka atas kejadian ini,” ujarnya.
Sedangkan korban Putra warga Desa Sungai Durait Hulu setelah mendapatkan pertolongan namun nyawa korban tak bisa diselamatkan. Anggota keluarga langsung membawa jenazah korban untuk disemayamkan. Korban Putra mengalami luka parah pada bagian kepala.
Hingga saat ini Satlantas Polres HSU masih belum bisa mengidentifikasi penyebab kecelakaan karena tak ada saksi yang melihat kejadian. Dari olah TKP hanya didapati bekas pengereman dan sisa pecahan sepeda motor.
“Kami belum mengetahui kronologi kecelakaan, menunggu korban bisa dimintai keterangan karena tak ada saksi,” ujarnya. (metro7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here