Kodim Jalin Komunikasi dengan Masyarakat

0
7
 TANJUNG – Kodim 1008 Tanjung melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat kabupaten Tabalong pada Kamis (18/05) bertempat di aula Makodim 1008 dengan melibatkan tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama dan para kepala desa.
Kegiatan Komsos bertujuan untuk terus menjalin silaturahmi antara TNI dengan seluruh komponen masyarakat di wilayah kabupaten Tabalong.
Sebagaimana tema yang diusung “melalui kegiatan penyelenggaraan komsos dengan komponen masyarakat kita tingkatkan kemanunggalan TNI-rakyat dan wawasan kebangsaan dalam rangka mewujudkan persatuan dan kesatuan”.
Komandan Kodim 1008/Tanjung Letnan Kolonel Arm.Anang Krisna Indera Kumara menyampaikan bahwa negara Republik Indonesia terdiri berbagai suku bangsa dan agama yang merupakan ciri khas bangsa.
Oleh karena itu Komandan Kodim meminta agar kita senantiasa sama-sama selalu menjaga Tabalong tetap aman, jaga kekompakan, jaga persatuan dan kesatuan dalam satu wadah NKRI, hidup bersama menuju masa depan yang lebih baik.
Tidak lupa juga Komandan Kodim 1008 meminta peran serta masyarakat dalam upaya mencegah kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di wilayah masing-masing.
Dalam kegiatan tersebut dilakukan dialog dan tanya jawab antara Dandim dengan komponen masyarakat. (metro7/via)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here