Wakil Bupati Sidak ke Sejumlah Instansi

0
35
PARINGIN – Wakil Bupati Balangan, Propinsi Kalimantan Selatan, H Syaifullah,  memastikan pegawai dan pelayanan di instansi lingkup pemerintahan setempat, yang bersentuhan langsung  dengan masyarakat  tetap berjalan lancar.
Hal tersebut disampaikan usai melaksanakan  inspeksi mendadak (Sidak) oleh Wakil Bupati Balangan ke sejumlah instansi khususnya kesehatan di kabupaten yang berjuluk “Bumi Sanggam” tersebut.
 Menurut, Syaifullah, Kamis di Paringin, ibukota kabupaten setempat, setelah melakukan sidak ke RSUD Balangan, pada Selasa (9/5), pada Rabu (10/5), pihaknya  juga melakukan sidak ke Upt Puskesmas Kecamatan Juai.
 “Saat ini wilayah kecamatan Juai dan Halong terendam air luapan sungai Balangan sejak dua hari terakhir, sehingga instansi kesehatan harus tetap siaga untuk melayani masyarakat,” ujarnya.
 Pada saat banjir seperti saat ini, tambah  H Fullah, sapaan akrab politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tersebut, pemerintah bukan malah mengurangi pelayanan, namun harus menambah kesiapan pelayanan untuk mengantisipasi  hal yang tidak di inginkan.
 Selain melakukan sidak, Wakil Bupati juga meninjau warganya di wilayah genangan air di Kecamatan Juai dan Halong. (metro7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here