TANJUNG – Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani dan Wakil Bupati H Zony Alfianoor menggelar open house lebaran Idul Fitri 1438 Hijriah ini dirumah dinas masing-masing, yakni di Pendopo Bersinar Tanjung dan di jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Tanjung. Masyarakat yang hadirpun merasa senang dapat mengunjunginya.
Meski open house digelar dirumah dinas bupati dan wakil bupati, tapi tak terkesan formal maupun terbatas, dimana tampak terlihat jelas masyarakat tanpa canggung dan sungkan masuk ke rumah dinas untuk bersalam-salaman dengan bupati dan wakil bupati serta berbaur dengan pejabat lainnya.
Ditempat keduanya inipun masyarakat yang datang bersilaturrahmi disuguhi beragam makanan kuliner khas Banjar dan Tabalong.
”Pokoknya kami senang dapat berkunjung untuk open house dirumah dinas bupati dan wakil bupati ini,” kata Syafiq warga Tanjung Selatan ini.
Hal sama juga diutarakan Andi warga lainnya. Dimana selain dapat bersalam-salaman dengan para pejabat, juga dapat bertemu dengan warga lainnya yang datang dari beberapa kecamatan di Tabalong.
”Kami masyarakat tentu senang lah dapat undangan open house dari pak bupati. Terlebih menu makanannya juga banyak,” katanya.
Sementara Kepala Bagian Humas Setdakab Tabalong, Zahirsyah Manuar mengatakan sejak pukul 9.00 wita atau sehabis shalat Idul Fitri tadi tamu yang bersilaturrahmi open house di rumah dinas bupati dan wakil bupati sudah banyak, termasuk juga dari masyarakat umum.
”Pak bupati juga tidak membatasi waktu silaturrahmi open house, pokoknya dari jam 9 pagi hingga selesai, tamu akan terus diterima,” katanya. Metro7/fahmi