Polres Tabalong Ringkus Anak Bacok Ibu Kandung

0
112

TANJUNG – Sungguh tega perbuatan Usup alias Amban (18) warga Desa Tamunti RT 01 Kecamatan Pugaan Kabupaten Tabalong, hanya gara-gara tak dipinjami sepeda motor, ia nekat membacok ibu kandungnya bernama Aisah (42). Atas perbuatan keci tersebut, jajaran Polres Tabalong pun langsung membekuk tersangka yang masih ABG ini.
Informasinya, Kejadian itu pada Kamis (6/7) sekitar pukul 15.30 Wita, yakni bermula dari pelaku yang merasa sakit hati karena korban yang tak lain adalah ibunya itu tidak mau meminjamkan sepeda motor sekaligus memarahi tersangka dengan kata-kata kasar. Tersangka pun tersinggung kemudian mengambil parang dan mengerjar ibunya.
Korban usai kena sabetan parang langsung terjatuh dan langsung ditendang dan di bacok lagi sehingga menderita luka bacok di bahu sebelah kanan.
Pelaku membacok korban menggunakan parang kecil yang mengenai tangan kiri korban. Kemudian korban mencoba bangun, akan tetapi korban ditendang pelaku menggunakan kaki sehingga korban terjatuh lagi. Setelah itu pelaku membacok lagi menggunakan parang besar dan mengenai bahu sebelah kanan korban.
Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.Ik melalui Kapolsek Pugaan IPDA Sutargo mengatakan, usai mendapat informasi dari masyarakat, pihaknya pun langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku. Dibantu jajaran Polres Tabalong, tim gabungan tersebut akhirnya berhasil mengamankan tersangka di Balai Desa Halangan RT 03 Kecamatan Pugaan, Kabupaten Tabalong.
“Pelaku sudah kita amankan. Begitu juga barang bukti 1 bilah parang panjang – + 60 cm yang sempat dibuang tersangka sudah kita temukan di sungai Tabalong belakang rumah,” katanya. (metro7/humas polres)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here