PARINGIN – Satu anggota personel Polres Balangan mendapat kenaikan pangkat yakni, Suryadi yang asalnya berpangkat Bripka mendapat promosi naik jabatan menjadi Aipda.
Acara kenaikan pangkat anggota Polres Balangan ini sendiri, langsung dipimpin oleh Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK, dengan pemasangan tanda pangkat, sesaat setelah pelaksanaan Apel pagi di halaman Polres Balangan, Senin (3/7/2017) di Paringin.
Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni dalam sambutannya, menyampaikan ucapan selamat atas kenaikan pangkat bagi anggotanya tersebut serta mengajak seluruh personel Polres Balangan untuk selalu meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan bagi Polres Balangan.
Diakhir sambutannya, Kapolres juga meminta kepada seluruh peserta apel untuk melakukan doa bersama atas meninggalnya Bripka Tri Hardewanto personel Polres Balangan yang bertugas di Polsek Awayan pada hari Minggu (2/7/2017) lalu, karena sakit.
“Selamat bagi yang sedang berbahagia dengan kenaikan pangkat yang diraih pada hari ini yaitu Aipda Suryadi dan mari sejenak kita menundukan kepala memanjatkan doa bagi rekan kita yang terlebih dahulu menghadap sang pencipta yaitu Bripka Tri Hardewanto dikarenakan sakit,” ucap Kapolres. (metro7/sugianoor)