Wabup Serahkan Piala dan Bonus, Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2017

0
58

BATULICIN – Wakil Bupati Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, H. Sudian Noor menyerahkan Piala dan Bonus kepada pemenang Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2017.
Penyerahan Piala dan Bonus dilaksanakan di Lapangan Sepakbola 7 Pebruari Pagatan Kecamatan Kusan Hilir, Jumat (28/4/2017).
Turnamen Sepakbola Bupati Cup merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Tanah Bumbu dan Pesta Adat Mappanretasi.
Sebelumnya, Wabup H. Sudian Noor turut menyaksikan Grand Final Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2017 yang mempertemukan kesebelasan Persibun Bunati Vs Pasar Baru FC yang kemudian dirangkai pula dengan penutupan Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2017.
Grand Final Sepakbola menghasilkan Juara 1 dari Kesebelasan Persibun Bunati dan Juara 2 dari Kesebelasan Pasar Baru FC.
Pada penutupan turneman Bupati Cup, Wakil Bupati H. Sudian Noor menyerahkan Piala Bergilir dan Piala Tetap serta Piagam sekaligus pula pengalungan medali dan penyerahan uang pembinaan kepada pemenang Juara 1.
Kemudian penyerahan Piala dan Piagam serta pengalungan medali dan uang pembinaan kepada Juara 2 oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Tanah Bumbu Nahrul Fajeri.
Selanjutnya juga diserahkan Piala dan Penghargaan serta pengalungan medali dan uang pembinaan kepada Juara III, Penyerahan piagam penghargaan kepada Wasit Terbaik, penyerahan trophy dan uang pembinaan kepada pencetak gol terbanyak, kiper terbaik, dan pemain terbaik. (metro7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here