Tanjung — Sebagai pendorong dan meningkatkan kinerja pendidik. Desember 2017 seluruh kepala taman kanak kanak (TK) , sekolah dasar (SD)  dan kelompok kegiatan kepala sekolah (K3S) akan mendapatkan sepeda motor. 

Hal demikian dikatakan Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani saat menghadiri Halal Bihalal Guru TK, SD dan K3S di Gedung Saraba Kawa Tanjung, Senin (31/07).

Sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah Tabalong kepada para guru, maka pada bulan Desember nanti para guru akan mendapakan sepeda motor roda dua.

“Pada bulan Desember nanti para Guru TK, SD dan K3S akan mendapatkan motor,” ucap Anang yang langsung mendapat tepuk tangan dan aplus dari para guru. 

Menurutnya, meskipun bulan ramadhan sudah berlalu tidak menutup rasa untuk saling memaafkan antar sesama guru. “Maaf memaafkan bisa dilakukan setiap saat tidak harus menunggu bulan suci ramdhan, imbuhnya. 

Disela-sela acara bupati Anang menyerahkan bantuan kepada guru yang sudah purna tugas dan melakukan ibadah haji ketanah sucu Mekkah yakni bantuan berupa sejumlah uang. 

Salah seorang guru purna tugas H Mursi kepada Metro7 mengucapkan terima kasih kepada bupati Tabalong atas perhatiannya kepada para guru di Tabalong khususnya guru-guru yang sudah purna tugas.

“Atas nama para guru dan pribadi saya sendiri kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian yang besar dari pak Anang kepada guru-guru di kabupaten Tabalong ini,” ujar Mursi dengan nada haru. (Metro7/rel)