TANJUNG – Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC-PKB) kabupaten Tabalong, Kamis (27/07) kemarin membuka secara resmi pendaftaran Bakal Calon (Bal;on) Bupati dan Wakil Bupati Tabalong periode 2019-2024.
Ketua DPC Kabupaten Tabalong H.Yusriansyah mengatakan, bahwa hari itu pihaknya memang telah menjadwalkan untuk menginformasikan kepada semua bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong, untuk yang akan mengembalikan berkas pendaftaran yang sudah diisi bisa diserahkan ke sekretariat DPC PKB.
Pada hari itu pula salah satu Balon Bupati Bapak H.Zony Alfianoor adalah orang yang pertama kali menyerahkan berkas pendaftaran serah terima berkas pendaftaran langsung diserahkan oleh H.Zony Alfianoor didampingi Ketua Tim Pemenangan H.Akhmat Bakhit dan Ketua DPC Partai Demokrat, Masruddin berkas pun pendaftaran pun diterima oleh Ketua DPC PKB disaksikan sejumlah pengurus PKB dan beberapa pendukung bakal calon.
Ketua tim pemenangan Balon Bupati H.Zony Alfianoor, H.Akhmat Bakhit menegaskan kepastian Balon mereka untuk maju di ajang pemilihan kepala daerah kabupaten Tabalong tahun 2018 mendatang sudah bisa dipastikan karena sudah ada sejumlah partai yang akan mengusung, setidaknya bakal calon bupati H.Zony Alfianoor sudah ada perahu terangnya.
Sementara bakal calon Bupati H.Zony Alfianoor beberapa waktu lalu menyatakan kepastiannya untuk maju sebagai Calon Bupati Tabalong pada Pemilukada tahun 2018 nanti sudah bisa dipastikan dan untuk partai pengusung sudah dilakukan komunikasi dengan pengurus sejumlah partai politik, sedangkan untuk bakal calon wakil bupati pendampingnya ia pun sudah melakukan pembicaraan dengan bakal yang akan mendampinginya,.
Ketika ditanya siapa bakal wakilnya H.Zony Alfianoor mengatakan bisa saja dari kalangan birokrasi atau tokoh masyarakat, tokoh agama dan bahkan bisa saja salah satu bakal calon bupati yang memiliki pendangan visi dan misi yang sama untuk kemajuan pembangunan Tabalong kedepan. (metro7/vino)