Ringkus Pengedar dan Pemakai Zenith Murung Pudak

0
83

TANJUNG – Laporan warga terhadap peredaran obat tak memiliki ijin edar jenis carnophen atau zenith kembali berbuah hasil dengan dibekuknya dua tersangka pemakai dan pengedar oleh jajaran Satuan Resnarkoba Polres Tabalong.
Seperti pada Kamis (4/7/2017) tadi, anggota Satuan Resnarkoba Polres Tabalong mendapat informasi dari masyarakat, bahwa di SDN 3 Hikun sedang digelar pesta narkoba, dan mabuk-mabukan.
Mendapat informasi tersebut, kemudian anggota Sat Resnarkoba melakukan penyelidikan kelokasi. Dan setelah sampai di SD tersebut, anggota langsung mengamankan 1 orang laki-laki yang dicurigai, yakni MS.
Setelah dilakukan pemeriksaan, ditangan MS ditemukan tujuh (7) butir obat zenith. Dari keterangan MS obat tersebut didapatkan dengan cara membeli dari tersangka lainnya berinisial B beralamat di Desa Kapar Rt 9 Kec. Murung Pudak dengan harga Rp.50.000,- ( 10 butir).
Mendengar hal tersebut, kemudian anggota langsung melakukan penangkapan terhadap B disebuah warnet di jalan tembok baru Kelurahan Agung Murung Pudak.
Pada saat penangkapan tersebut berhasil diamankan barang bukti berupa obat jenis carnophen zenith sebanyak 18 butir yang diletakkan didalam helm warna hitam didekat WC Warnet.
“Atas kejadian tersebut para tersangka barang bukti sudah kita bawa ke Polres Tabalong guna proses lebih lanjut,” ucap Kapolres Tabalong AKBP Hardiono melalui Kasubag Humas Iptu H Ibnu Subroto. Mero7/rz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here