Polres Tabalong Laksanakan Itwil IV Itwasum TA 2018

0
69

* Hardiono : Personil Harus Kelola Anggaran Dengan Baik


Tanjung — Guna meningkatkan kemampuan dan profisionalisme anggota Polri Polres Tabalong ikuti Pelaksanaan rutin Itwil IV Itwasum Polri TA. 2018 Tahap II Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian di Polres Banjar ( 07/08) kemarin.
Saat berita ini di turunkan pemeriksaan administrasi masih berlangsung di gedung Tri Brata Polres Banjar. 

Pemeriksaan administrasi meliputi Bidang Opsnal diperiksa Kombes Pol. Harry. N,

Bidang Sarpras diperiksa Bapak Budi Raharjo dari Auditor Penyelia BPKP DPB Itwil IV Itwasum Polri

Bidang SDM diperiksa Kombes Pol. Erwin Faisal

dan Bidang Garkeu diperiksa Kombes Pol. Desak P. Puspawati

Dalam pelaksanaan pendalaman yang dilakukan oleh tim kepada satker jajaran Polres Tabalong berlangsung lancar dan seksama

 “Personel Polres Tabalong telah berusaha semaksimal mungkin untuk mengelola program kinerja serta penyelenggaraan anggaran yang menjadi tanggungjawabnya sesuai dengan RKA-KL yang dijabarkan melalui penetapan kinerja Satuan Kerja, namun dengan segala keterbatasan, pasti tidak luput dari adaya kekurangan kesalahan ataupun lainnya”, kata Kapolres Tabalong AKBP Hardiono.

Kapolres Tabalong berharap agar para Kabag Kasat, Kasi dan Personel Urmintu memperhatikan setiap petunjuk dan yang diberikan Tim Wasrik Itwasum Polri kepada satker hendaknya dijadikan masukan untuk segera ditindaklanjuti guna peningkatan kemampuan manajemen kinerja dan anggaran serta pengendalian sesuai ketentuan. (Metro7/riza)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here