Bupati Anang Lantik 173 Pejabat Eselon II III dan IV

0
311

Tanjung — Sebanyak 173 Pejabat yang terdiri dari pejabat Eselon II, III dan IV dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani di Gedung Pendopo, Jum’at (11/8) kemarin.

Selain pejabat Eselon II, III dan IV Bupati Anang juga melantik 66 orang Kepala Sekolah dan 4 orang pengawas sekolah.

Suasana suka cita terlihat dari raut pejabat-pejabat yang dilantik. Mereka dimutasi untuk menduduki jabatan baru sesuai dengan kemampuannya untuk melaksanakan amanah yang diberikan.

Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani dalam sambutannya meminta kepada pejabat yang dilantik untuk bisa bekerja semaksimal mungkin, memegang amanah untuk memberikan pelayanan dalam rangka kesejahteraan masyarakat Tabalong.

“Kepada pejabat yang dilantik saya meminta agar melaksanakan tugas sebaik mungkin, dan memegang amanah yang diberikan untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Tabalong,” pinta orang nomor satu di kabupaten Tabalong ini.

Berdasarkan pengamatan Metro7, dari beberapa pejabat yang menduduki jabatan strategis diantaranya adalah Drs H Erwan SH MAP yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bappeda Tabalong menduduki jabatan baru Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah menggantikan Drs H Yuzan Noor MSi yang menduduki jabatan baru sebagai Kepala Badam Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah.

Sementara Drs H Marjuki Hakim yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis Pendidikan Tabalong menduduki jabatan baru Asisten Administrasi menggantikan H Wartoyo SH yang dimutasi menjadi Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Tabalong.

Drs H Fakhrurazi MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis Komunikasi, Informatika dan Statistik Tabalong sekarang menduduki jabatan baru Kepala Dinas Perhubungan, menggantikan Drs H Nanang Mulkani MSi yang menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu menggantikan Drs M Faisal MSi yang menduduki jabatan baru sebagai Kadis Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Tabalong dan jabatan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik dijabat oleh Drs H Rahmadi Amir Msi. (Metro7/sari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here