TANJUNG — Karena prestasinya yang luar biasa, Kapolres Tabalong AKBP HArdiono S. Ik memberikan reward dan penghargaan kepada 3 personel Bhabinkamtibmas dan 1 personel Subden 2 Den B, di halaman Mapolres Tabalong pada Senin pagi (28/8) kemarin.

Seperti yang dilansir Tribrata News menyebutkan, reward diberikan kepada angota Polres Tabalong itu atas kerja dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas dengan baik di Desa Binaannya. 

Mereka-mereka yang mendapat reward adalah Bripka Kastelani Bhabinkamtibmas Desa Tanta Kecamatan Tanta, Bripka Wahyudin Bhabinkamtibmas kelurahan Belimbing Kecamatan Murung Pudak dan Brigadir Wiliem Bhabinkamtibmas Desa Pangelak Kecamatan Upau.

Selanjutnya Bripka Ismai personel Subden 2 Den B Pelopor Satuan Brimob Polda Kalsel l juga mendapatkan reward atas kerja dan dedikasinya telah berhasil mengungkap pelaku kejahatan tindak pidana narkoba, penggelapan kendaraan bermotor, kejahatan pencurian baterai BTS di wilayah Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP HArdiono S. Ik dalam sambutannya mengatakan, reward diberikan kepada personel yang baik dan bekerja dengan tulus melayani masyarakat serta berprestasi.

“Dengan harapan dapat memberikan motivasi semangat kerja seluruh anggota dalam melaksanakan tugas kepolisian.” ucap orang nomor satu di Polres Tabalong ini. (Metro7/sari/riza)