Foto : ist/sunarti

BANJARMASIN — Kepala Polda Kalimantan Selatan, Brigjen Rachmat Mulyana menyerahkan satu ekor sapi untuk PWI Kalimantan Selatan yang langsung diterima oleh Ketua Terpilih PWI Kalsel H Zainal Helmi, dalam acara Silaturahmi dan Kunjungan Kapolda Kalsel ke Gedung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel, Kamis (31/8) siang.
Kapolda menyampaikan ungkapan terima kasih atas kerjasama dan hubungan harmonis antara insan pers di Kalimantan Selatan selama ini. Dan apresiasi terhadap para wartawan yang selalu mendukung dan mengawal kinerja jajaran Kepolisian Daerah Kalsel.

“Saya atas nama Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan mengucapkan terima kasih atas jalinan kerjasama selama ini, karena tampa informasi yang disampaikan oleh rekan-rekan wartawan tentu masyarakat tidak mengetahui keberhasilan dan prestasi Polda selama ini,” ujar orang nomor satu di Polda Kalsel ini.

Ia juga berharap jalinan hubungan yang baik selama ini akan selalu terjaga dengan baik. “Semoga hubungan kerja antara insan pers dengan Polda Kalsel semakin baik lagi,” harapnya.

Sementaa itu, Ketua PWI Kalsel H Zainal Helmi mengucapkan terima kasih atas bantuan hewan qurban berupa seekor sapi kepada PWI Kalsel.

“Kami ucapkan terima kasih dan Insya Allah akan kami salurkan hewan qurban ini,” papar Helmi.

Pada bagian lain ia juga berharap hubungan antara insan pers dengan jajaran kepolisian semakin baik lagi.

Acara Silaturahmi Kapolda Kalsel dan jajarannya ini diwarnai dengan saling tukar cendramata, dan disamping dihadiri oleh pengurus PWI Kalsel juga hadir Ketua IJTI Kalsel H Budi Ismanto, para pimpinan redaksi media dan wartawan media cetak, elektronik dan televisi. (Metro7/sari)