TANJUNG – Penyelenggaraan Porprov X Kalimantan Selatan yang digelar di Kabupaten Tabalong tinggal beberapa hari saja. Hal-hal yang menyangkut teknis pelaksanaan pun dibicarakan di grand meeting pemantapan pelaksanaannya pada Selasa (29/08) bertempat di Wisma Pendopo Bersinar Tanjung.
“Hal-hal baik yang menyangkut masalah teknis atau non teknis dapat kita bicarakan, dan pada saat porprov nanti tidak ada lagi masalah yang berkaitan dengan yang kita bicarakan hari ini,” kata Bupati H Anang Syakhfiani saat membuka Grand Merting Porprov X.
Bupati Anang memastikan pihaknya akan berusaha sebaik-baiknya untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan Porprov X, termasuk kesiapan fasilitas seperti penginapan dan vanue-vanue yang ada, termasuk dijanjikannya setiap kontingen kabupaten/kota akan disediakan unit mobil selama kegiatan Porprov X di Tabalong.
Sementara mewakili Ketua Umum KONI Propinsi Kalimantan Selatan, Enly dalam sambutannya menyakini penyelenggaraan Porprov X yang akan diselenggarakan tanggal 8 hingga tanggal 15 Oktober 2017 akan berlangsung dengan baik, lancar dan aman.
Porprov disebutnya adaalah salah satu ajang seleksi untuk pembinaan prestasi atlet dan mampu melahirkan atlet-atlet berprestasi, baik di level lokal, di level daerah, nasional dan bahkan internasional. (metro7/via)