METRO7.CO.ID, Paringin – Gelaran Gowes Balangan MTB – 2017 “Kayuh Sampai Uyuh Part 1″ yang digelar Polres Balangan sukse digelar.
Ribuan pecinta sepeda gunung, Minggu tanggal 24 September 2017 sejak pukul 07.30 Wita telah berkumpul di halaman Mapolres Balangan untuk mengikuti ajang yang dibuka langsung oleh Kapolres Balangan AKBP Moh Zamroni.
Gowes yang digelar dalam rangka memperingati HUT Polwan Ke 69 dan HKGB ke 65 ini, juga sekaligus dalam rangka ramah tamah Kapolres Balangan bersama Goweser.
Gelaran Gowes Balangan MTB – 2017 “Kayuh Sampai Uyuh Part 1 selain diikuti oleh sekitar 1200 goweser yang berasal dari berbagai daerah di Kalsel, juga langsung dihadiri Kapolres Balangan beserta Ketua Bhayangkari Cabang Balangan, Bupati Balangan yang diwakili oleh Asisten 1, Para Kabag, para Kasat dijajaran Polres Balangan.
Kapolres Balangan AKBP Moh Zamroni, mengucapkan banyak terima kasih kepada peserta yang datang pada acara memperingati hari Polwan ke 69 dan HKGB ke 65 kali ini.
“Terima kasih kepada seluruh peserta yang telah meramaikan acara ini dan sponsor, Semoga masyarakat semakin cinta dengan olahraga bersepeda, tubuh sehat tubuh sehat dengan bersepeda, ” ungkap Kapolres saat memberikan sambutan.
Sedang rute diambil dalam kegiatan ini, Star dari halaman Mapolres masuk ke arah asrama menuju ke perkebunan karet milik warga dan tembus ke desa Inan kecamatan Paringin Selatan, selanjutnya menyisir jalan raya hingga di samping kantor desa Baruh Bahinu luar, kembali masuk ke trek perkebunan warga hingga tembus ke jalan raya menuju SDN 2 Parsel, keluar jalan raya A. Yani dan masuk lagi ke jalan arah pembibitan ikan di Desa Harapan Baru dengan total jarak berkisar 17 Km. (Metro7/sugi)