METRO7.CO.ID, Tanjung – Meski baru berjalan dua bulan, namun Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) “Jaro Mart” di Desa Jaro Kecamatan Jaro sudah mendapatkan hasil.
“Alhamdulillah dari aktivitas Bumdes Jaro Mart yang baru berjalan dua bulan ini, bisa meraup penghasilan rata-rata Rp1 Juta perharinya,” ujar Ketua BUMDes Desa Jaro Salahudin, Minggu (24/9/2017).
BUMDes Jaro Mart ini, menurut Salahudin, awalnya bermodalkan sebesar Rp 150 Juta, namun belum memiliki tempat yang permanen sehingga untuk sementara hanya menyewa bangunan milik warga setempat.
Sedangkan Sekertaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Tabalong AM Sangadji yang berkunjung dan meninjau BUMDes Jaro Mart tersebut, meminta pengelolaan dan pelayanan Jaro Mart ini semakin baik lagi.
BUMDes Jaro Mart ini, kata Sangadji, sudah bagus dan barang yang dijual juga serba ada untuk melengkapi kebutuhan sehari hari.
“Kalau bisa BUMDes ini dilengkapi dengan tempat untuk bersantai dan jangan ketinggalan dengan WIFI gratis. Karena pembeli bisa sekalian bersantai dengan sambil internetan,” pungkasnya. (Metro7)