METRO7.CO.ID, TANJUNG – Naas nasib Warjito (42) harus meregang nyawa ditabrak truk Fuso rekannya ketika memperbaiki lampu belakang truk Fuso yang dikendarainya di areal jalur antri Pabrik PT Conch di Seradang RT.2 Kecamatan Haruai Kabupaten Tabalong Kalimantan Selatan, Rabu (26/9/2017).
Menurut informasi yang Metro7 dapatkan menyebutkan bahwa pada saat itu puluhan truk sedang antri untuk pengisian semen setengah jadi diperusahaan pabrik PT Conch.

Sekitar pukul 13.40 Wita korban sedang memperbaiki lampu belakang truk Fuso yang dikendarainya.

Ketika sedang asyik memperbaiki lampu belakang ternyata sebuah truk Fuso lainnya DA 8052 HA yang dikendarai Ahmad Syarif berada diantrian kedua dibelakang mobil korban berusaha untuk jalan melakukan manuver untuk mengambil antrian kedepan.

Pada saat membelok dan membanting stir, ternyata mobil fuso yang dikendarainya menyenggol mobil fuso DA 1357 HA yang dikendarai oleh Ruslan tepat berada dibelakang mobil fuso korban.

Mendapat senggolan itu mendorong maju mobil Ruslan dan tampa bisa dihindari korban yang berada dibelakang truknya langsung dihantam banper depan mobil Ruslan.

Dalam posisi terjepit itulah korban warga Desa Bentot RT 01 Kecamatan Patengkep Tutui Kabupaten Barito Timur Kalimantan Tengah tewas seketika sebelum mendapatkan pertolongan.

Kejadian itu kontan membuat heboh para sopir angkutan yang lagi antri menunggu giliran. Menggunakan mobil ambulan milik PT Conch Korban dibawa ke RS Tanjung.

Sementara Syarif dan Ruslan beserta 3 unit Truk Fuso diamankan pihak berwajib dan dibawa ke Polres Tabalong.

Menurut informasi yant diperoleh menyebutkan, baik korban maupun kedua rekannya Syarif dan Ruslan adalah rekan kerja satu perusahaan yang sama diperusahaan ekspedisi angkutan semen PT Conch.

Sampai berita ini diturunkan Metro7 masih belum bisa mendapatkan konfirmasi baik kepada pihak berwajib maupun pihak ekapedisi angkutan. (Metro7/tim)