Tim Futsal Balangan Raih Kemenangan Perdana

0
61

METRO7.CO.ID, Tanjung- Tim futsal putra dan putri Kabupaten Balangan sama-sama meraih kemanangannya pada pertandingan perdana pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke X Kalsel, di Kabupaten Tabalong.
Jika tim futsal Puteri yang bertanding pada Sabtu, (7/10/2017), di lapangan Mega Banua, Pembataan, Tabalong, mampu meluluh lantakan tim futsal Banjarbaru dengan skor 11 – 1, sedangkan sehari sebelumnya, tim futsal putera mampu menundukan tim futsal tuan rumah dengan skor 4-2.
Dengan raihan ini, tim futsal puteri sudah dipastikan lolos ke babak selanjutnya, karena groub A hanya dihuni oleh Balangan dan Banjarbaru, sedangkan groub lainnya dihuni tiga tim. Sedangkan tim putra, juga mempunyai kans kuat untuk lulus karena hanya perlu modal bermain imbang dengan catatan unggul selisih goal.
Ketua PSSI Balangan, H Duas yang hadir langsung menyaksikan tim futsal bertanding mengungkapkan keyakinannya, bahwa tim futsal akan menyumbangkan medali.

“Dari segi permainan yang dimiliki para punggawa tim futsal Balangan, kita yakin bisa menyumbangkan medali,” ujarnya.
Keyakinan ini, kata Duas, merupakan target awal dimana tim futsal Puteri ditarget minimal meraih medali perak.
Untuk pembagian groub sendiri, tim Futsal Puteri Balangan berada di Group A bersama Banjarbaru, Group B Tabalong, Banjarmasin dan Banjar, Group C, Batola, Tanah Laut dan HSU, dan Group D, HST, HSS beserta Kotabaru.
Sedangkan futsal Putera, Group A, Tapin, HSU dan Tanah Laut, Group B, Tanah Bumbu, Batola dan Banjar, Group C, Balangan, Tabalong dan Banjarbaru, sedangkan Group D dihuni, Kotabaru, Banjarmasin dan HST. (Metro7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here