Hilang Mencari Ikan, Ditemukan Tak Bernyawa Lagi

0
90

METRO7.CO.ID, Paringin- Pagi sekitar jam 07.00 Wita, Sabtu (7/10/2017) warga Desa Gunung Riut Kecamatan Halong geger dengan ditemukannya sesosok mayat di dekat sungai yang berada di areal kebun karet di Desa tersebut.
Sesosik mayat yang ditemukan warga ini ialah, pria bernama Andi (25 tahun) yang juga merupakan warga Desa Gunung Riut.
Dari data yang Metro7.co.id dapat di lapangan, sebelum ditemukan meninggal Andi pada hari Kamis (5/10/2917) sekitar jam 20.00 Wita bersama temannya melakukan pencarian ikan dengan cara menyetrum, kemudian sekira jam 21.00 Wita ada salah satu warga melihat senter dalam air yang diduga milik korban.
Setelah itu, kemudian warga melakukan pencarian terhadap korban namun malam itu tidak mendapatkan hasil.
Besoknya lagi yakni, pada hari Jumat (6/10/2017) pagi sekitar jam 09.00 Wita warga kembali melakukan pencarian terhadap Andi, namun warga tetap tidak mendapat hasil.
Barulah pada Sabtu (7/10/2017) korban berhasil ditemukan oleh warga di sebuah kebun karet dekat dengan sungai, namun pada saat ditemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi.
Terpisah Kapolsek Halong, AKP Toto Harianto membenarkan jika ada kejadian penemuan mayat tersebut.
Pihak kepolisian, menurut dia, saat ini sedang melakukan penyidikan lebih lanjut, dan untuk korban juga telah dibawa ke RSUD Balangan guna dilakukan visum.
“Kita tengah mengali lebih dalam atas kejadian ini,” pungkasnya. (Metro7/Sugi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here