Balangan Terima CSR Berupa Mobil Damkar, Ambulan dan Angkutan Pelajar

0
43

METRO7.CO.ID, Paringin- Kabupaten Balangan kembali bantuan CSR dari beberapa perusahaan swasta yang wilayah opersionalnya ada di Balangan. Kali ini bantuan CSR yang diterima Kabupaten berjuluk Bumi Sanggam ini yakni, satu unit mobil pemadam kebakaran, dua unit mobil angkutan pelajar, serta tiga unit mobil ambulans dari PT Adaro Indonesia dan mitra kerjanya, yaitu PT SIS, PT BUMA, dan PT Pamapersada Nusantara.

Bantuan CSR tersebut diterima langsung oleh Bupati Balangan, Ansharuddin dalam apel gabungan SOPD Kabupaten Balangan di kantor Bupati Balangan, Senin (09/10/2017).

Bupati Balangan H Ansharuddin menyampaikan, ucapan terima kasih kepada perusahaan-perusahaan yang telah berkontribusi aktif dalam membangun kabupaten Balangan.

“Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat semaksimal mungkin bagi masyarakat Balangan. Mobil pemadam kebakaran ini kemudian akan diserahkan kepada Barisan Pemadam Kebakaran (BPK),’’ bebernya.

Sedangkan mobil angkutan pelajar dan unit mobil ambulans, lanjut orang nomor satu di Balangan ini, akan diserahkan ke dinas pendidikan dan kesehatan untuk digunakan sebagaimana mestinya dan sesuai peruntukan.

“Kita berharap peran serta dalam berkontribusi aktif untuk membangun kabupaten Balangan oleh perusahaan bisa terus berjalan dan konsisten dari waktu kewaktu,’’ harapanya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga turut menyerahkan piagam penghargaan kepada perusahaan-perusahaan tersebut atas partisipasinya terhadap pembangunan daerah melalui program CSRnya.

Sri Armiyati Jarkasi, CSR Section Head PT Adaro Indonesia menilai, penghargaan tersebut merupakan apresiasi positif dari pemerintah Balangan atas program-program CSR yang telah dilaksanakan perusahaan selama ini. Sri juga menambahkan, perusahaan terus berkomitmen untuk melaksanakan program CSR di Balangan.

“Kami tetap berkomitmen penuh untuk bersinergi dengan pemerintah daerah dalam menjalankan program CSR,” tungkasnya. (Metro7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here