Tabalong Tambah Emas Lewat Bridge

0
136

METRO7.CO.ID, Tanjung -Senang, bahagia itulah yang di rasakan empat orang perempuan kontingen asal Tabalong yang berhasil meraih medali emas di cabang olahraga Bridge di Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan Ke X bertempat di Aula Kantor Badan kepegawaian Daerah kabupaten Tabalong, Senin(10/10/2017).
Untuk nama nama atlet yang berhasil meraih medali emas pertama di cabor Bridge untuk Kategori group empat kawan putri yang terdiri dari Siti Izzatil khaira , Sri Nur Aminah , Shinta Dwi Karina ,dan Anida Lutfiana.
Kapten Bridge , Shinta Dwi Karina menjelaskan, keberhasilan yang diraih tidak lepas dari persiapan dan latihan yang rutin.
“Untuk persiapan sendiri sudah hampir satu tahun, tetapi latihan intensifnya selama tiga bulan untuk pertandingan ini, sedangkan untuk latihannya melalui tryout atau uji coba ke daerah lain seperti Banjarmasin,Pelaihari dan daerah lainnya.ungkap salah satu karyawan Subcon Anugerah Budi Bersama yang tergabung dalam PT Adaro Indonesia.
Kendati berhasil meraih medali emas, Shinta Dwi karina menjelaskan, bahwa sebenarnya tidak menyangka akan meraih medali emas, “Lawan dari kontingen lain semunya berat, apalagi dari kontingen Tanah laut.”tegasnya
Ditambahkannya, keberhasilan ini tidak lepas dari doa dan usaha yang keras ,”Mudah mudahan di kejuaraan berikutnya bisa menjadi juara terus menerus baik di tingkat Provinsi, Nasional maupun Internasional.”pungkas Kapten Bridge.(MC Tabalong/Sy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here