Fahriani Sumbang Perunggu Bagi Balangan Lewat Lari 200 Meter

0
65

METRO7.CO.ID, Tanjung- Pembendaharaan perolehan medali Kabupaten Balangan pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke X Kaliamantan Selatan (Kalsel) di Tabalong kembali bertambah.
Kali ini, raihan medali perunggu yang disumbangkan oleh M Fahriani lewat Cabor Olahraga (Cabor) atletik dinomor Lari 200 meter.
M Fahriani mengakui, merasa bangga akan raihan prestasi yang diraihnya meskipun hanya bisa meraih medali perunggu.
“Saya tentu bangga dengan raihan ini, tapi ini semua berkat dukungan dan doa kedua orang tua dan juga pelatih. Kedepan saya akan terus berusaha agar bisa memberikan yang terbaik bagi Balangan,” ujar pemuda asal Desa Lok Batu Kecamatan Batumandi ini.
Terpisah pelatih tim atletik Balangan, Rifki Hakim mengungkapkan, bagiannya membawa 18 atlet yang terdiri dari 13 atlet pria dan 5 atlet perempuan.
Terlepas dari ini semua, Rifky mengakui, jika fasilitas Cabor atletik Balangan sangat terbatas bahkan minim sekali.
Bahkan menurutnya, banyak atlet yang dibawa ke ajanh Porprov ini merupakan pertama kalinya merasakan fasilitas olahraga atletik yang bagus dan standar.
“Potensi atlet kita luar biasa namun belum didukung dengan fasilitas yang memadai. Saya berharap, fasilitas olahraga kita semakin bagus dengan demikian tentu prestasi kita bisa dimaksimalkan lagi,” pungkasnya. (Metro7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here