H Sani Akan Berpasangan Dengan H  Edianoor

0
219

METRO7.CO.ID, Tanjung- Terjawab sudah teka teki yang selama ini menjadi pertanyaan publik, terkait siapa yang akan mendampingi H Noor Hasani (H Sani) sebagai bakal calon Bupati Tabalong yang akan ikut bertanding diajang Pilkada Tabalong 2018 mendatang.
H Sani yang memastikan diri akan maju melalui jalur perseorangan (independen) mengakui sudah mempunyai pasangan untuk ikut pada pesta demokrasi tingkat Kabupaten Tabalong.
“Saya akan berpasangan dengan H Edianoor,” ujar salah satu pengusaha sukses Tabalong ini, saat berbincang dengan Mertro7.co.id pada Rabu (11/10/2017).
H Edianoor sendiri merupakan, mantan Sekda Provinsi Kalimantan Selatan yang juga mantan Kadis PU Kabupaten Hulu Sungai Utara.
Langkah maju berpasangan dengan H Eddyan Noor ini, menurut H Sani sudah final, bahkan untuk persyaratan maju lewat independen berupa sejumlah copy KTP pendukung sudah terpenuhi.
Sementara menurut H Edianoor yang akrab disapa Endor ini, dirinya sebagai putra daerah kelahiran Tabalong tepatnya kecamatan Murung Pudak siap mendampingi H Sani sebagai wakil untuk maju pada Pilkada nanti.
“Sebagai putra asli daerah Tabalong saya siap mendampingi H Sani maju Pilkada dengan satu tujuan bersama-sama membangun banua bumi Saraba Kawa,” pungkasnya. (Metro7/Via)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here