Nenek Renta Dianiaya Orang Tak Dikenal

0
63

METRO7.CO.ID, Paringin- Nenek Lana alias Ma Ibah (55) penduduk di Desa Lajar, RT III, No. 16 Kecamatan Lampihong, mengalami nasib naas.
Wanita paru baya ini, pada Selasa (10/10/2017) sekitar pukul 05.00 Wita ditemukan tidak berdaya karena mengalami luka dibagian lehernya akibat dibacok orang tak dikenal.
Kejadian menimpa Ma Ibah ini, dibenarkan oleh Kapolsek Lampihong Ipda Krismianto.
Menurut Kapolsek pelaku masih dalam lidik, dan pihaknya juga sudah mengumpulkan keterangan dari tujuh saksi yang diperiksa terkait kasus penganiayaan dengan pemberatan ini.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan kronologis kejadian ini, berawal pada hari Selasa, (10/10/2017) sekitar pukul 06.30 wita saksi atas nama Yani datang ke rumah korban untuk membeli rokok.
Lalu pada saat korban di panggil-panggil berulang kali tidak ada tanggapan dari dalam rumah oleh saksi, lanjut Kapolsek, korban tidaj menyahut dan berhubung pintu rumah tidak tertutup rapat, saksi kemudian mengintip kedalam rumah dan melihat korban dalam posisi telentang dengan kepala menghadap keluar, dan menggunakan selimut, Selanjutnya saksi meninggalkan lokasi dan pulang ke rumah.
“Kondisi korban baru diketahui saat sang suami Jailani meminta tolong kepada tetangga sesaat setelah mengetahui kondisi sang istri yang luka,”
“Saat ini korban dirawat RSUD Kabupaten Balangan.‬ sedangkan Kami telah mengamankan barang bukti 1 (satu) bilah parang, 1 (satu) buah kumpang parang, 1 (satu) buah tikar, 1 (satu) buah piring terdapat bercak darahnya‬, untuk pelaku masih kita selidiki,” pungkasnya.(Metro7).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here