Atlet Bilyar Balangan Rebut Emas

0
84

METRO7.CO.ID, Tanjung- Perolehan medali kontingen Kabupaten Balangan pada ajang Pekan Olah Raga Provinsi ( Porprov ) X Kalsel dikabupaten Tabalong kembali bertambah.
Jika sebelum, Cabang Olahraga (Cabor) Balap Motor, Karate dan Atletik yang menyumbang medali, kini teranyar atlet biliar menyumbang satu medali emas.
Raihan medali emas ini diperoleh lewat sodokan apik tangan Norhidayatullah yang berpasangan dengan Arun saat memenangi laga final 10 ball double mix melawat atlet Hulu Sungai Tengah, Rahmat dan Husairi.
Dengan tambahan satu medali emas ini, kontingen atlet biliar dibawah POBSI Kabupaten Balangan sudah mengumpulkan empat medali yakni, satu medali emas, dua medali Perak dan satu perunggu.
Ketua Umum POBSI Kabupaten Balangan, Rusian Hudari mengatakan, dalam gelaran Porprov kali ini Pobsi Balangan mengirimkan 7 atlet yang terdiri daru 5 atlet putra dan 2 atlet wanita.
“kita yakin medali akan kembali kita raih, meski persiapan dan fasilitas yang kita miliki terbatas,” pungkasnya. (Mertro7).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here