Kempo Tabalong Optimis Raih 3 Emas

0
69

METRO7.CO.ID, Tanjung – Tim Cabor Kempo Kabupaten Tabalong menurunkan atlet sebanyak 18 orang terdiri dari 5 putra dan 13 putri untuk berlaga pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke X Kalimantan Selatan.
Sebagai tuan rumah, target tinggi pun dipatok tim Bumi Sarabakawa yakni, minimal tiga medali emas.
Target minimal tiga medali emas tersebut, langsung disampaikan oleh sang pelatih, Jud Bandika.


“Target ini tidak berlebihan, sebab sebelumnya pada Kejurprov yang diadakan di Banjarbaru beberapa waktu lalu, kami mendapatkan empat medali emas. Makanya, kami optimis bisa dapat tiga emas minimal di Porprov ini,” tegasnya disela dilaksanakan pertandingan hari pertama Kempo di Gedung Maluyung Sport Center Tanjung Selatan, Kamis (12/10/2017)

Meski pihaknya optimis meraih tiga medali emas, namun pihaknya kata Jud Bandika, tetap meminta para atlet untuk tetap fokos, sebab kontingen daerah lain juga tidak bisa diremehkan , “Dari pantauan kami di nomor kelas Randori putri lawan yang kuat itu banyak dari khususnya kontingen Tanah Laut,” tungkasnya.
Untuk cabor kempo sendiri diikuti 8 kontingen dan pertandingannya dilaksanakan dari tanggal 12 sampai tanggal 15 Oktober 2017.
Sedangkan nomor yang dipertandingkan yaitu, randory kelas 45 sampai 70 keatas, randory beregu putra dan putri, embu beregu Campuran dan Embu beregu berpasangan. (Metro7/MC Tabalong/Sy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here