Wahid Minta Program Pansimas Ke Pusat

0
55

METRO7.CO.ID, Amunta- Usai dilantik sebagai Bupati Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) periode 2017-2022. H Abdul Wahid langsung terbang ke Bali
Perginya orang nomor satu di Bumi Bertaqwa ini, guna menjalankan tugas pertamanya untuk menghadiri workshop kebijakan dan strategis pembangunan air minum dan animasi dalam perencanaan daerah regional II Hotel Golden Tulip Bay View Kabupaten Badung Provinsi Bali, pada Kamis (12/10/17)
Wahid pergi, didamping ketua DPRD HSU Syahrujani dan Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum Pentaan Ruang dan Pertanahan Agus Sisiawanto.
Acara ini menurut Wahid, sangat penting, sebab penyedian air minum dan sanitasi berbasis masyarakat (Pamsimas) adalah salah satu program pemerintah yang harus didukung bersama.

“Kita akan berusaha menyediakan akses air minum dan sanitasi bagi masyarakat yang belum mendapatkan akses air minum,” ungkapnya.
Karena itu, ujar Ketua DPD Golkar kabupaten HSU ini, dengan berusaha memohon bantuan dari pemerintah agar kembali mendapatkan bantuan Pamsimas pada tahun 2018 mendatang. (Metro7/Yusuf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here