Tak Raih Medali, Pelatih Siap Undur Diri

0
86

METRO7.CO.ID, Paringin –Perhelatan Porprov ke X di Tabalong tinggal beberapa hari lagi, namun Kabupaten Balangan masih berkutat di posisi 13, dibawah Kotabaru.
Kendati demikian, semangat optimisme masih menggelora dalam diri para atlet, pelatih dan official di beberapa cabor yang masih mempertandingkan beberapa nomor. Mereka meyakini akan membawa pulang medali untuk Balangan.
Seperti pelatih cabor Panjat Tebing misalnya, M Syuhada. Ia mengakui bahwa persaingan di cabor ini sangat ketat, bahkan dalam beberapa nomor yang sudah dipertandingkan atlet asuhannya sampai saat ini belum ada yang meraih medali.
Terlebih kata dia, persiapan mereka yang sangat singkat untuk terjun di ajang Porprov ke X ini, dengan hanya menurunkan 11 orang atlet untuk berjuang di 26 nomor yang dipertandingkan.
“Selama pertandingan belum berakhir dan masih ada nomor yang dipertandingkan, tidak ada istilah kata menyerah untuk meraih medali. Saya siap mundur dari pelatih kalau tidak ada medali yang kami bawa pulang,” tegas Syuhada.
Sementara itu, Ketua Pelaksana pertandingan Cabor Panjat Tebing pada Porprov ke X 2017 di Tabalong, Husin Nafarin mengungkapkan, sampai sekarang masih ada beberapa nomor di Panjat Tebing yang belum dipertandingkan.
“Penyebab molornya beberapa cabor lantaran terkendala cuaca yang beberapa hari terakhir selalu diguyur hujan, sehingga membasahi papan panjat,” terangnya. (Metro7/Baslau)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here