Takraw Balangan Sumbang Satu Perak

0
66

METRO7.CO.ID, Tanjung- Perolehan medali kontingen Kabupaten Balangan pada ajang Pekan Olah Raga Provinsi ( Porprov ) X Kalsel di kabupaten Tabalong kembali bertambah.
Kali ini, raihan tambahan pembendaharaan medali didapat lewat Cabang Olahraga (Cabor) Sepak Takraw yakni, satu medali perak lewat tim putri.

Raihan satu perak tersebut, lantaran tim sepak takraw putri balangan masih kurang beruntung dan harus mengakui keunggulan tim sepak takraw Kotabaru dengan skor 0-2 saat final sepak takraw putri yang digelar, pada Jumat (13/10/2017)

Ketua umum Cabor Sepak Takraw Balangan, Ardiansyah mengungkapkan, Cabor Takraw masih punya kesempatan meraih kembali medali karena tim putra sepak takraw Balangan masih bertanding.

Medali perak ini, kata Ardiansyah, satu-satunya medali yang hingga saat ini bisa pihaknya sumbangkan bagi kontingen Bumi Sanggam.

“Mudah-mudahan kami bisa meraih tambahan medali lagi, meskipun lawan-lawan yang akan dihadapi sangat mumpuni terlebih persiapan dan fasilitas yang kita miliki menghadapi Porprov kali ini masih terbatas,” pungkasnya.(Mertro7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here