Selain Golkar, Anang-Mawardi Akan Diusung 6 Partai Besar

0
587

METRO7.CO.ID, TANJUNG – Partai Golkar akhirnya resmi mengusung pasangan H Anang Syakhfiani – H Mawardi sebagai calon bupati dan wakil bupati Tabalong pada Pemilihan Kepala Daerah 2018.
Ketua DPD Golkar Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor menyerahkan secara langsung surat dukungan kepada pasangan Calonbup Tabalong ini di Banjarmasin, Sabtu (21/10/2017) kemarin.
Dalam Surat dukungan yang langsung ditandatangi oleh ketua umum Partai Golkar Setya Novanto dan Sekretarsinya Idrus Marhan menyatakan memberikan dukungan kepada Anang dan Mawardi untuk maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tabalong Periode 2018-2023 mendatang.
Selain pasangan Anang Syakhfiani dan Mawardi, Ketua DPD Golkar Kalsel Paman Birin pada kesempatan itu juga menyerahkan SK Penetapan Partai Golkar kepada Calon Bupati / Calon Wakil Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Tapin dan Tanah Laut yang maju Pilkada 2018 mendatang.
Banyak kalangan menyambut positif atas dukungan partai Golkar kepada Anang Syakhfiani dan Mawardi. Mereka berkenyakinan dengan motor penggerak partai beringin akan menambah dukungan masyarakat kepada kedua pasangan ini.
“Apalagi nanti ditambah dengan partai koalisi tentu akan bertambah dasyat,” ujarnya.
Sementara itu berdasarkan informasi dari sumber yang layak dipercaya menyebutkan, selain partai Golkar Anang Syakhfiani dan Mawardi akan diusung oleh partai besar lainnya seperti PDIP, PAN, PBB, PPP, Hanura dan Demokrat.

“Kita lihat saja nanti partai mana saja yang akan memberikan dukungan kepada Anang – Mawardi pada Pilkada 2018 mendatang, tunggu saja lah,” ujar sumber itu.  (Metro7/sari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here