METRO7.CO.ID, Tanjung – Sekretaris Daerah Kabupaten Tabalong, A.M Sangadji beserta jajarannya memimpin langsung “Gerakan Jumat Bersih” yang dilaksanakan secara rutin setiap bulan.

Kegiatan ini diikuti seluruh perwakilan dari semua SKPD, Pelajar, dan lapisan masyarakat sekitar lingkungan kabupaten Tabalong.

Kegiatan yang dilaksanakan Jumat (27/10)sejak pukul 06.30 WIT ini, diikuti seluruh peserta telah berkumpul di titik pantau. Diantaranya, di pasar tanjung, taman tanjung dan hutan kota tanjung,jalan arah komplek pendopo-stadion, Terminal mabuun,, tanjung bersinar park, TPA Maburai yang jadi titik lokasi aksi Jumat bersih.

Selama dua jam seluruh peserta yang saat itu oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tabalong dan Seluruh SKPD yang terlibat bersihkan sampah sekaligus penanaman bibit pohon roda dilokasi tanjung bersinar Park.

Sekda Kabupaten Tabalong,A.M Sangadi dalam arahannya menyampaikan, agar melaksanakan kerja bakti ini dengan baik.

“Kita bersama seluruh lapisan masyarakat untuk ikut serta partisipasi aktif menjaga kebersihan lingkungan masing-masing baik dari lingkungan rumah tangga sampai kebersihan di tempat-tempat umum lainnya,” himbaunya.(Metro7/MC Tabalong/S41D)