HSU Kembali Dapat Hibah Air Bersih

0
29

METRO7.CO.ID, Amuntai – Kabupaten Hulu Sungai Utara kembali mendapatkan program air bersih.
Program air beraih tersebut yakni, berupa hibah air minum dana APBN, Hibah air limbah dana APBN dan Perpanjangan hibah air limbah yang bersumber dari dana AUSAID.
Penyerahan bantuan program air bersih ini, langsung diterima Bupati HSU H Abdul Wahid acara penandatangan perjanjian program hibah air minum disaksikan oleh Ditjen Perimbangan Keuangan Kementerian Keuangan RI Budi Teguh Widodo, di Hotel Arya Duta Tugu Tani Jakarta kemarin, Rabu (8/11/17)
Bupati HSU H Abdul Wahid mengungkapkan, program yang didapat ini adalah upaya pemerintah daerah untuk memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat di kabupaten HSU.
“Alhamdulillah tahun ini kita mendapatkan kembali bantuan hibah lagi. Semoga bermanfaat bagi masyarakat HSU,” harapnya.
Plt Direktur PDAM Ir Masrani menambahkan, tahun ini kabupaten HSU mendapatkan kembali program hibah air minum sebanyak 1.469 sambungan.
“Kegiatan ini sudah selesai kita laksanakan tinggal verifikasi dari BPKP dan akan masuk ke kas pemerintah daerah dalam bentuk penyertaan modal,” jelasnya.
Program ini, ujar mantan Kadis PU tersebut, tidak lepas dari keberhasilan pelaksaan program sebelumnya.
“Program ini merupakan ke empat kita terima, semoga yang akan datang jumlahnya lebih besar lagi,” harapnya. (Metro7/Yusuf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here