METRO7.CO.ID, Tanjung – Memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke- 46 Tahun 2017, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Tabalong mengelar berbagai lomba.

Lewat berbagai lomba tersebut, diharapkan mampu mempererat silahturahmi antar sesama anggota korpri serta memantapkan fungsi organisasi khususnya di Kabupaten Tabalong.

Berbagai lomba yang digelar dalam peringatan Kopri yang mengambil tema “kerja bersama setia sepanjang masa” meningkatkan rasa persatuan anggota korpri, digelar di Aula Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Tabalong, Rabu (15/112017).

“Kegiatan ini menjadi agenda rutin kami dari pengurus Korpri baik ditingkat nasional, provinsi, maupun daerah sebagaimana edaran dari dewan pengurus korpri yang mengharapkan serta mengharuskan untuk melaksanakan lomba setiap peringatan HUT Korpri,” ujar Kepala Bidang Pengadaan Mutasi dan Kedudukan Hukum dan Pensiun Suryadi.

Adapun berbagai kegiatan yang di laksanakan pada HUT Korpri ke 46 tersebut yakni, lomba catur dengan jumlah peserta 43 orang dan pengucapan Panca Satya 17 orang.

Sementara itu salah satu peserta lomba pengucapan Panca Prasetya Korpri, Eka Septia Ningsih merasa senang karena bisa mewakili dalam peringatan HUT Korpri ke 46 ini walaupun baru pertama kali mengikuti lomba tersebut.

“Selaku Aparatur Sipil Negara lomba ini sebagai pemicu diri ,karena tidak hanya untuk dihapal ,diingat tetapi juga diimplementasikan serta mengamalkannya dalam tugas dan kewajiban sebagai abdi negara dan abdi masyarakat,” pungkasnya (Metro7/MC Tabalong/Sy).