METRO7.CO.ID, Tanjung – Bupati Tabalong yang diwakili oleh Sekertaris Daerah Abdul Muthalib Sangadji bersama dengan Pejabat SKPD dan jajarannya menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di Mesjid Agung ASH Sihiratal Mustaqim, Rabu (6/12/2017).

Dalam acara yang mengangkat tema “Mari kita contoh Rasullah dalam membangun ukhuwah islamiah dan insaniyah” ini juga turut dihadiri oleh siswa siswi MTSN 1 Tanjung dan masyarakat sekitar Mesjid Agung ASH Sihiratal Mustaqim.

Sekertaris Daerah Kabupaten Tabalong Abdul Muthalib Sangadji mengatakan Rasullulah adalah suri tauladan yang patut diamalkan dalam sehari-harinya.

“Sesuai dengan Tabalong yang agamis dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw kita bisa mencontoh suri tauladan nabi Muhammad Saw,”tambahnya.

Sedangkan, Dekan fakultas Da’wah IAIN Antasari Banjarmasin H Akhmad Sagir dalam tausiahnya menyampaikan, Allah SWT saja memuji Rasullulah sampai dengan sekarang umat Nabi Muhammad juga selalu memuji Rasullulah dengan lantunan sholawat setiap hari khususnya di bulan Maulid Nabi.

“Mari kita terus perbanyak membaca solawat setiap harinya memuji Rasullulah Saw,” ajaknya.tambahnya. (Metro7/MC Tabalong/Mona)