Wahid Janji Bangun Fasilitas Olahraga

0
44

METRO7.CO.ID, Amuntai – Bupati HSU H Abdul Wahid HK bersyukur prestasi atlet NPC HSU meningkat ditingkat Provinsi Kalsel.
Dirinya berjanji, akan akan selalu berusaha maksimal menyiapkan sarana dan prasarana bagi kemajuan prestasi atlet NPC HSU.
Hal tersebut, disampaikannya pada acara pelepasan atlet HSU yang akan mengikuti Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) III Kalsel di Tabalong, dihalaman pemkab HSU, Senin (11/03/17)

Wahid mengatakan, atlet yang diberangkatkan merupakan orang pilihan yang terpilih dari seluruh atlet yang ada, sehingga sebagai orang pilihan harus berusaha maksimal menujukan kemampuan.

“Kami yakin melihat atlet NPC HSU berpeluang besar memperoleh medali lebih besar lagi dari peparprov II di Matrapura sebelumnya,” katanya.
Selain itu, Bupati berjanji akan memberikan bonus yang sama pada atlet yang berprestasi, sebesar Rp20 juta untuk medali emas, Rp10 juta untuk mendali perak dan Rp5 juta untuk perunggu.
Ketua Koni HSU H Barkati meyakini atlet NPC HSU lebih baik dan yakin akan naik rangking dari pada pelaksaan peparprov II di Matpaura.
“Kami pinta pelatih dan official memberikan perhatian lebih kepada atlet NPC karena berbagai kekurangan dan keterbatasan mereka. Berikan perhatian dan pelayanan,” pintanya. (Metro7/Yusuf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here