Polres HSU dan Kodim Kompak Patroli Bersama

0
58

METRO7.CO.ID, Amuntai- Polres Hulu Sungai Utara (HSU), dan Kodim 1001 Amuntai menggelar patroli gabungan menggunakan roda dua mengunjungi dan penggecekan Pos Pengamnan dan Pelayanan (Pamyan) Operasi Lilin Intan Polres HSU.

Dandim Amuntai Letkol CPN Sundoro Agung Nugroho menggunakan roda dua berboncengan dengan Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, dan diikuti oleh pejabat utama polres dan Kodim menggunakan roda dua.

“Saya bersyukur dan berterima kasih dikunjungi petinggi Kodim Amuntai dan Kapolres HSU,” ucap Ipda Supianor selaku Ka Jaga Pos Pamyan OPS Lilin Intan 2017 ketika melakukan piket ps pamyan.

Patroli juga dilanjutkan ke Polsek dan Koramil Amuntai Kota, Alabio, Babirik dan Danau Panggang serta Amuntai Selatan.

Dandim Amuntai mengatakan, TNI dan Polri bersama-sama melaksanakan patroli diwilayah HSU, guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat HSU.

Patroli ini, ujarnya Dandim Baru ini, patrolo gabungan dilakukan setiap polsek dan koramil. “Masing-masing bertanggungjawab atas kemanan dan ketertiban wilayahnya,” ujarnya

Selain itu, Kapolres HSU menambahkan, sampai saat ini kondisi dan situasi keamanan wilayah kabupaten HSU masih sangat kondusif dan aman. (yusuf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here