PUPR Tabalong Fokos Selesaikan Pembangun Infrastruktur

0
41

METRO7.CO.ID, Tanjung – Peringatan Hari bhakti Pekerjaan Umum (PU) Ke 72 tahun 2017 Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU PR) Kabupaten Tabalong mengelarnya dengan berbagai kegiatan.

Diantara kegiatan yang dilaksanakan yakni, bhakti sosial donor darah, santunan bagi anak-anak yatim, peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ,Syukuran dan Salat hajat bersama Keluarga Besar dinas PU dan mitra kerja serra family gatering dengan jalan santai dan diakhiri talk show pemaparan capaian hasil pembangunan infrastruktur, serta mini expo ke PUan.

Kepala PU PR Kabupaten Tabalong, HM Noor Rifani mengatakan, kegiatan dalam rangka memperingati hari bhakti PU ke 72 tahun ini djadikan sebagai Momentum untuk selalu berupaya melakukan perbaikan guna mencapai kinerja yang maksimal.

“Kita berharap apa yang menjadi keinginan masyarakat terkait pembangunan bisa kita laksanakan dengan baik,” harapnya.

Selain itu, menurut Rifani, selama ini sudah cukup banyak sudah realisasi wujud berbagai infrastruktur yang telah selesai dibangun, namun masih cukup banyak pula tugas yang masih menanti.

Pihaknya, lanjut dia, dalam melakukan proses pembagunan semuanya mengacu kepada visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2014 -2019 yang telah dituangkan didalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2014-2019 dan ditindak lanjuti dengan Rencana Strategis (RENSTRA).

Sedangkan dari target-target yang ditetapkan hasilnya semua sudah mendekati pencapaian, seperti halnya Persentasi Kondisi jalan baik sudah mencapai 75,96 % dari jumlah Jalan Kabupaten 914 Kelometer dan Jalan Provinsi serta Jalan Nasional 100 Kelometer, Sedang target yang ditetapkan adalah sekitar 94 % ditahun 2019.

“Mudah-mudahan sisa waktu dua tahun kedepan semua target bisa tercapai sesuai harapan dimana pembangunan terbangun sarana prasarana infrastruktur bisa sesuai keinginan,” pungkasnya. (Metro7/VIA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here