METRO7.CO.ID, Tanjung – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tabalong – Balangan menggelar kejuaraan futsal bertajuk Bupati Tabalong Cup 2017.

Kejuaraan yang digelar selama dua hari dari tanggal 29-30 Desember tersebut, diikuti 32 tim dimana masing-masing 16 tim dari satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dan 16 tim dari BUMD, BUMN dan instansi lainnya di Kabupaten Tabalong dan Balangan.

“Pada kejuaran Futsal antar SKPD dan BUMD, BUMN serta instansi lainnya ini menggunakan sistem gugur, pemenang kelompok I dan II akan bertemu di final untuk memperebutkan tropy Bupati Tabalong Cup, ” ujar panitia pelaksana, Amir Syarifudin.

Ditambahkan, bagi juara 1,2,3 dan 4 akan menerima tropy dan uang pembinaan, kesemuanya itu berasal dari PWI Tabalong – Balangan.

‎”Selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas, event ini juga sebagai ajang silaturahmi SKPD, BUMD, BUMN dan instansi lainnya. Menang dan kalah hal yang wajar dalam setiap pertandingan, ” katanya.

Sementara itu, Ketua PWI Tabalong – Balangan Sabirin HA Syukran Nafis mengatakan, kejuaran futsal ini selain memperebutkan piala Bupati Tabalong juga dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Tabalong yang ke 52 tahun 2017.

“Event seperti ini akan terus kita gelar, sehingga tali silaturahmi dikalangan pemain terus terjaga. Kedepan mudah-mudahan bisa lebih besar lagi, ” harapnya. (Metro7)