Setiap Kamis Anggota Polres HSU Diberikan Binrohtal

0
33

METRO7.CO.ID, Amuntai – Setiap hari Kamis, anggota Polres Hulu Sungai Utara dan ASN ruti diberikan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal), bagi yang beragama Islam.

Begitu juga pada, Kamis (11/1/18) kegiatan yang merupakan program Bag Sunda Polres HSU kembalikan dilaksanakan di Mushola Polres HSU.

Kegiatan Binrohtal kali ini, dibuka oleh Waka Polres HSU kompol HM Tukiman yang juga dihadiri oleh para Kabag, Kasat, dan para perwira lainnya serta Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran Polres HSU.

Dalam sambutan membuka binrohtal, Waka Polres HSU kompol Tukiman mengharapkan, dengan kegiatan tersebut keberadaan Mushola Polres HSU ini bisa terus terawat dan suburkan khususnya dengan kegiatan sebagaimana fungsi nya dan kegiatan Binrohtal kali ini.

“Harapan kita bersama bisa koreksi kesadaran diri sendiri selama kita melaksanakan tugas juga kehidupan rumah tangga masing-masing,” ucapnya.

Lebih lanjut Waka Polres menambahkan, dengan kegiatan seperti tali silaturahmi dan keimanan makin bertambah.

“Apa yang kita dapat dalam kegiatan ini, juga harus kita terapkanm dalam khidupan sehari hari, semoga Polres Kita menjadi Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),” pungkasnya. (Metro7/Yusuf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here